Training & Motivation dan Selebrasi Pemenang Wisata Thailand Dan ICP Malang

18 – 19 Januari 2019  ( Batu Malang )

Bisnis Sun Hope di kota Malang under bu Yuni Kurniawati semakin menggeliat dan terus menunjukkan eksistensinya. Sebagai upaya untuk terus membekali para distributor agar semakin kompeten di bisnis Sun Hope sekaligus menyiapkan langkah strategis tahun 2019, telah diselenggarakan sebuah acara Training and Motivation dan Selebrasi Pemenang Wisata Thailand. Acara yang diselenggarakan di hotel Samara, Batu Malang diikuti oleh 30 distributor selama 2 hari 1 malam, 18 – 19 Januari 2019.

Acara ini sengaja dikemas dengan memadukan acara training dan motivasi sekaligus perayaan atas keberhasilan para pemenang wisata Thailand, dan juga tidak ketinggalan selebrasi atas pencapaian 3 distributor Malang yang berhasil menjadi wisudawati ICP dengan keberhasilan memiliki 1 buah mobil dan kaki aktif produktif.

Tampil sebagai pemateri di acara Training and Motivation di acara tersebut yakni Marketing Manager Sun Hope Nutrisi bapak A. B. Kamal yang dilanjutkan oleh bapak Sigit Soebronto (Trainer dan Motivator) dan ditutup oleh Execituve Royal Majestic bapak H. Zaed Junaidi, SE, MM. Kolaborasi dan synergi ketiganya berhasil membuat seluruh peserta semakin termotivasi dan menggebu-gebu untuk mencapai kesuksesan di Sun Hope.

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada distributor Malang yang berprestasi, dikemas sebuah acara selebrasi kepada 3 distributor Malang yang berhasil menjadi wisudawati program ICP angkatan ke-5 yang wujud eksistensi mereka berupa kepemilikan 1 unit mobil dan jaringan yang semakin solid. Tidak ketinggalanm pula selebrasi kepada para pemenang promo Thailand dari Malang, yang secara simbolis berupa pelepasan balon ke udara oleh bapak A.B. Kamal sebagai symbol pelepasan mereka untuk menikmati wisata Thailand yang fantastis.

Training & Motivation dan SELEBRASI PEMENANG WISATA THAILAND DAN ICP MALANG_Images