Tips Bugar Bernutrisi

sayurSaat nutrisi sayuran dan buah tak lagi terpenuhi

“Klorofil, Vitamin & Mineral, Enzim Sayuran, Antioksidan Serat Sayuran-Buah banyak hilang saat proses pemasakan, ditambah dengan mulai berkurangnya “keinginan” untuk makan sayur dan buah menjadi sebab utama tubuh tak sehat serta matabolisme gizi tidak seimbang.. Solusinya? Konsumsi saja 2 kaplet SPIRULINA PLUS setiap sebelum makan”

Tubuh kita membutuhkan daun, rerumputan, sayur dan buah. Dr. Emile Burgi dari Switzerland mengemukakan bahwa zat hijau daun Chlorophyll bermanfaat untuk anemia (kurang darah), kerja jantung, dan menjaga tekanan darah. Seorang ahli kimia Jerman Dr. Richard Willstatter berhasil mengidentifikasi chlorophyll menyimpan sejumlah zat gizi, yang kaya akan vitamin-mineral,protein,dan enzim yang essensial bagi tubuh. Tak semua daun, rumput, dan biji-bijian berlimpah muatan chlorophyll-nya. Berkat kerja keras banyak ilmuwan, kian tergali pula kalau spirullina tergolong tumbuhan yang selain paling sarat zat kehidupannya, kaya dan lengkap pula kandungan zat gizinya. Sosok zat gizi yang berasal dari tumbuhan, dan bukan olahan pabrik, diyakini jauh lebih menyehatkan. Begitu pula chlorella, barley, dan wheat grass.

Mengkombinasikan manfaat Chlorophyll dari 4 sumber tanaman hijau tersebut, Sun Hope Spirulina Plus menjadi suplemen Chlorophyll terlengkap yang juga kaya akan serat dan zat gizi yang tak dapat anda jumpai pada suplemen klorofil lainnya. Spirulina Plus mengandung asam-amino esensial dan antioksidan untuk menawar racun radikal bebas di tubuh kita. Kandungan vitamin dan mineralnya seperti seng (Zn), vitamin A, vitamin C, dan zat besi, besarnya puluhan kali lebih lipat dibanding wortel, apel, atau bayam. Termasuk kualitas kandungan protein nabatinya. Pun, kandungan alkaline dalam Spirulina Plus baik sebagai penyeimbang asam-basa tubuh bagi penggemar makanan instant, berlemak tinggi dan junk food.