Sun Hope Sumatera Semakin Luar Biasa

Memasuki 2019, Sun Hope Sumatra bertekad untuk lebih bersinar dengan melakukan berbagai aktivitas bisnis yang sejalan dengan program perusahaan. Beberapa leader mulai membuat agenda untuk perkembangan di jaringan mereka.

Untuk wilayah Pematang Siantar, untuk pengadaan produk dan sekaligus sebagai tempat beraktivitas bisnis telah menempati sebuah ruko di daerah Siantar Waterpark sebagai tempat stokis. Grand Opening stokis tersebut hari sabtu, 12-1-2109. Keberadaan stokis tersebut tentunya akan mempermudah perkembangan bisnis Sun Hope terutama untuk melakukan berbagai aktivitas bisnis. Hal tersebut semua bisa terjadi karena kerja keras top leader mereka yaitu bapak Tohap Situmorang (Triple Majestik) dan  leader P. Siantar Bapak M. Dhani dan Aman Sudarman.

Demikian juga di daerah Langkat yang dimotori oleh bapak M. Safwan, leader dan distributor di Langkat mau merubah pola pikir mereka untuk membangun jaringan. Sebagai sentral distribusi produk dan aktivitas bisnis, disewa satu buah rumah untuk sub stokis mandiri sejahtera Langkat di daerah Hinai Langkat yang dikelola oleh bapak M. Syafi’i. Grand openingnya dibuat pada hari Rabu, 23-1-2019.

Dilanjutkan hari Rabu, 20-2-2019 di Lubuk Pakam kecamatan Pantai Labu telah diresmikan sub stokis mandiri maju bersama yang di kelola oleh Ibu Rosdiani dibantu oleh Ibu Maisarah dan seluruh distributor inti disana. Acara Grand Opening itu juga dihadiri oleh bapak haji Darmansyah yang secara simbolis menggunting pita dan dengan pemotongan nasi tumpeng. Pada kesempatan itu juga dilakukan acara syukuran pemenang dan keberangkatan promo Thailand untuk wilayah Sumatra I. Keberadaan sub stokis Pantai Labu ini merupakan usaha pengembangan yang dilakukan bapak M. Safwan sebagai top leader mereka dan bekerja sama dengan marketing area Sumatra I. SALAM SEHAT DAN SUKSES, FANTASTIS !!!! •

Sun Hope Sumatera Semakin Luar Biasa_Images