Sukses Model H. Darmansyah

darmansyah 1

Double Majestic – Medan

Satu hal yang menarik ketika saya berdiskusi dengan H. Darmansyah. Beliau mengatakan bahwa ada tiga syarat sukses untuk menjalani bisnis Sun Hope. Pertama; bersih pikiran, kedua bersih hati, dan ketiga bersih kemaluan. Pada saat pak H. Darmansyah menjelaskan panjang lebar dari masing-masing syarat tersebut, maka saya katakan kepada beliau bahwa untuk sukses dalam bisnis di Sun Hope syarat utamanya hanya dua hal. Pertama; bersih pikiran dan kedua bersih hati. Karena terkait bersih kemaluan akan dengan sendirinya bersih jika seseorang memiliki hati yang bersih. Zina itu terjadi karena kotornya hati.

Dalam bahasa NLP (Neuro Linguistik Program) dikenal istilah MIND POWER (Kekuatan Pikiran). Dalam al-Khawathir, Syekh Muhammad Mutawalli al-Sya’rawi mengatakan bahwa, “Pikiran adalah alat ukur yang digunakan manusia untuk memilih sesuatu yang dinilai lebih baik dan lebih menjamin masa depan diri dan keluarganya.” Dengan berpikir, kata James Allan, seseorang bisa menentukan pilihannya. Dalam psikologi – social, ilmuwan mendefinisikan “berpikir” sebagai bagian terpenting yang membedakan manusia dari binatang, tumbuhan, dan benda mati. Dengan berpikir, manusia bisa membedakan yang bermanfaat dan tidak bermanfaat; antara yang halal dan yang haram; antara yang positif dan negative. Bahkan ketika Anda memutuskan untuk bergabung dengan Sun Hope, hal itu merupakan bagian dari proses berpikir yang Anda lakukan. Dan setelah Anda bergabungpun Anda berpikir kembali bagaimana cara menjalankannya? Bagaimana menjalankan bisnis yang efektif dan produktif? Bagaimana mengelola jaringan? Dan lain sebagainya. Berfikirlah terus dan fokuslah dengan apa yang Anda pikirkan, serta bertindaklah sesuai dengan apa yang ada dalam pikiran Anda, saya yakin, Anda akan mencapai Puncak Kesuksesan….

Kedua, Bersih Hati. Istilah bersih hati sering kita temui dalam bahasa Spiritual (Spiritual Power). Kekuatan Spiritual mengajarkan bahawa; Untuk meraih Sukses, seseorang harus memenuhi persyaratan sebagai berikut: Pertama, Seseorang harus melakukan usaha dan do’a. Kedua, Adanya kesamaan antara perkataan dan perbuatan. Dan Ketiga, Tidak berbohong dan selalu berkata benar. Tiga hal ini, menjadi kunci bagi Anda untuk meraih sukses dalam bisnis MLM. Oleh karenanya, mulai hari ini berjanjilah pada diri Anda sendiri untuk selalu berusaha dan berdo’a sehingga sukses akan menghampiri Anda. Dan kedua, perbaikilah sikap, perilaku, dan ucapan Anda. Saya yakin dengan sikap yang positif, perilaku yang positif, dan ucapan yang positif akan membentuk Anda menjadi pribadi yang sangat menyenangkan dan selalu dicintai oleh downline Anda. Selamat berjuang dan sukses buat Anda…..