Sehat & Bahagia Berkat Sun Hope

Assalamualaikum Wr. Wb.

Barangkali tidak akan saya sempat menulis testimoni ini kalau saya tidak mau jujur dengan kejadian sebenarnya. Saya mempunyai aktivitas yang sangat padat. Pekerjaan sebagai marketing menuntut saya menghabiskan banyak waktu dijalan dan di tempat makan siang atau malam yang saya sendiri tidak bisa mengendalikan dengan baik stuasi ini. Awal 2004 sampai awal 2007 perusahaan memindahtugaskan saya dari Malang ke Makassar.
Pada awal bertugas saya baik-baik saja. Namun terlalu seringnya saya mengkonsumsi Coto Makassar membuat saya harus rela terserang asam urat. Hal ini saya ketahui 6 bulan kemudian setelah ujia laboratorium menunjukkan bahwa kadar asam urat saya tinggi. Sebagai tenaga lapangan yang sibuk hal ini saya abaikan sampai beberapa lama. Saya anggap hal biasa.

Namun pada suatu waktu, saya kesulitan menggerakkan kaki karena sakit nyeri yang sangat luar biasa. Saya merasa bahwa saya tidak bisa membiarkan begitu saja penyakit dan rasa sakit ini. Akhirnya saya mulai mencari cara untuk menyembuhkan penyakt ini. Saya bekerja di perusahaan farmasi PT. Indofarma, sehingga tidak sulit bagi saya untuk langsung mengkonsumsi obat untuk rasa sakit yang saya rasakan. Relasi dokter pun cukup banyak dan kapan pun saya bisa membicarakan tentang apa yang saya rasakan. Sampai pada akhirnya seorang teman dokter mengatakan bahwa benjolan yang ada di pergelangan tangan kiri saya harus dioperasi, karena memang sangat mengganggu dan sangat sakit setiap digerakkan. Teman dokter saya ini juga mengatakan bahwa tidak boleh sembarangan karena ada urat syaraf lembut yang sangat berbahaya dimana jika terjadi salah perlakuan operasi dapat mengakibatkan lumpuh ditangan.

Dokter memberikan gambaran biaya yang harus saya keluarkan untuk MEMBELI KESEMBUHAN ini. Saya baru menyadarai bahwa 15 tahun berada di lapangan dengan tingkat konsumsi makanan yang beragam membat saya harus mulai berpikir bahwa tindakan mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Setelah berkonsultasi dengan dokter maka saya siap untuk operasi. Saya tidak ingin kesadaran akan kesehatan yang sudah saya miliki, tidak bisa konsisten menjaganya.

Pada suatu hari saya ceritakan hal ini kepada istri, tentang penyakit yang saya alami. Namun siapa yang menyangka kalau botol plastik kecil yang diletakkan diatas kulkas dan setiap hari saya cuekin itu ternyata akhirnya saya sebut barang ajaib. Food supplement yang selama ini keberadaannya jarang saya perhatikan ternyata begitu berarti buat kesembuhan saya. 2 bulan berturut-turut saya konsumsi Deep Sea, SOD, MACA, benjolan sebesar kelerang yang sakitnya luar biasa itu akhirnya hilang dan sampai detik ini sudah tidak muncul lagi. Jadwal operasi yang sudah direncanakan mendadak saya batalkan. Bahkan penyakit asam urat itu hingga saat ini sudah tidak pernah datang lagi.

Pada penghujung 2007 saya menunaikan ibadah haji. Ada pengalaman menarik dengan produk Deep Sea, MACA dan Mega formula. Tiga produk inilah yang setia menjaga saya selama 24 hari terus menerus selama menjalani ibadah. Bersyukur kami berdoa dengan dokter haji, dua orang jamaah dari rombongan kami yang tetap prima sampai kembali ke tanah air.

Kesetiaan mengkonsumsi produk-produk Sun Hope ini tidak lepas dari saran istri saya, yang selama ini juga sangat aktif menjalankan bisnis di Sun Hope. Pada awalnya istri juga memiliki pengalaman yang sama dimana sejak 1988 menderita Haemoroid external. Kebahagiaan mendapatkan kesehatan selama berhaji, ternyata berlanjut. Di usia saya yang masuk 40 tahun dan istri 39 tahun, ternyata masih dikaruniai bayi laki-laki yang sangat sehat sepulang dari tanah suci. Keadaan istri pasca operasi juga sangat prima. Ini semua berkat komitmen kami mengkonsumsi produk-produk Sun Hope dalam menjaga kesehatan kami.

Sekarang produk Sun Hope merupakan pilihan satu-satunya dalam menjaga kesehatan kami sekeluarga. Di tas, di kotak mobil, dan diatas kulkas di rumah, produk-produk itulah yang setia menjaga saya menjalankan profesi sebagai marketing. Sekarang tanpa diingatkan pun saya selalu sedia DEEP SEA, SOD, MACA, PROBIOTIK, dan MEGA FORMULA.

Semoga pengalaman ini bisa memberikan kesadaran kepada kita semua arti pentingnya kesehatan. Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati. Salam hangat dan terima kasih kepada Sun Hope. Semoga manfaat yang telah diberikan kepada saya, juga memberikan manfaat bagi yang lain.

Wassalam.