Recognition Night Sun Hope Yogyakarta

Hotel Cavinton – 21 Januari 2018

Recognition Night Sun Hope Yogyakarta - Maret 2018 Image 3

Sun Focus Support Sistem Yogyakarta sebagai penyelenggara acara Recognition Night Yogyakarta kali ini mengambil tempat Hotel Cavinton, hotel dengan bintang 5 ini menjadi saksi penghargaan para distributor Sun Hope yang berprestasi dari wilayah Jawa 2 Jawa tengah dan DIY, para undangan adalah para distributor Sun Hope bukan calon distributor jadi acara ini adalah pesta penghargaan para distributor Sun Hope Jawa 2. Lebih dari 500 orang hadir memenuhi Prambanan Ball Room Hotel Cavinton Yogyakarta, Jam 18.00 WIB semua panitia sudah stand by registrasi berjalan kurang lebih satu Jam sehingga Jam 19.15 tepat acara dimulai, lampu Ball Room gelap suara musik pembuka terdengar dan mistery voice membuka acara dengan penuh semangat, dan dari belakang panggung muncul 2 sosok cantik dan ganteng ternyata adalah singer dan MC acara recognition M.Aufa MA’Ali biasa disapa OVA, sambil bernyanyi MC membuka acara dengan penuh ceria, opening dilanjut parade peringkat mulai Director sampai dengan Executive Royal Majestic dan parade Management Sun Hope, Direktur Sun Hope Indonesia Bapak Bagus Sinaga dan Marketing Manager Sun Hope Indonesia Bapak AB. Kamal.

Recognition Night Sun Hope Yogyakarta - Maret 2018 Image 4

Kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya menambah semangat para hadirin, tampak kompak dengan dress code Pria Jas hitam berdasi merah Sun Focus dan wanita blazer hitam jilbab merah Sun Focus, diawal sebelum acara penghargan dimulai kata sambutan dari Top Management Sun Hope Indonesia Bapak Bagus Sinaga selaku Direktur Sun Hope Indonesia dan disela – sela kata sambutan Pak Bagus disampaikan mengenai New Marketing Sun Hope dan program On Line seperti pemberlakuan Starterkit Digital, selanjutnya Marketing Manager Sun Hope Bapak AB. Kamal me-launching diberlakukannya Inovasi Marketing Plan dan alat bantu bisnis berupa video animasi Company Profile dan akan menyusul animasi video yang lain seperti marketing plan, produk dan lain-lain.

Penghargaan peringkat dimulai dari peringkat Director sampai dengan peringkat Crown Director, selain itu disampaikan The Best masing-masing peringkat dan Siapakah yang menjadi The Best dimasing – masing peringkat, The Best Sponsoring dan The Best ICP Ke-5 sebagai berikut :

The Best Peringkat Director: Sri Martin  – Sukoharjo

The Best Peringkat Silver Director: Dewi Sulistyaningsih – Sukoharjo

The Best Peringkat Gold Director: Arum Mintarsih – Pati

The Best Peringkat Diamond Director: Sarinem – Yogyakarta

The Best Peringkat Crown Director: Hj. Ruruh Setiati. SKM – Purworejo

The Best Sponsoring: Arum Mintarsih – Pati

The Best ICP Ke-5: Nana Sugianti – Purworejo

Disela-sela penghargaan peringkat ada moment special dan mengharukan yaitu pemberian hak waris kepada anak istri dari Almarhum Bapak Taufik Nurhidayat seorang Leader yang luar biasa, perjuangan, dedikasi, komitmen dari beliau untuk mengembangkan bisnis Sun Hope sangat berkesan dihati para distributor Sun Hope diwilayah Jawa 2 terutama untuk para Downlinenya. Dimomen ini juga sekaligus memberikan bukti bahwa bisnis Sun Hope bisa diwariskan.

Recognition Night Sun Hope Yogyakarta - Maret 2018 Image

Recognition Night Sun Hope Yogyakarta - Maret 2018 Image 2

Dipuncak penghargaan peringkat yaitu peringkat Executice Royal Majestic kepada H. Zaed Junaidi SE. MM disematkan oleh Direktur Sun Hope Indonesia Bapak Bagus Sinaga. Setelah itu beliau H. Zaed Junaidi SE. MM memberikan motivasi, pesan dari motivasi beliau bahwa latar belakang apapun dibisnis MLM tidak penting mau dari keluarga mampu atau tidak mampu asal mau berproses, belajar dan kerja keras pasti berhasil, Sun Hope adalah kendaraan yang tepat, Anda orang hebat ditempat yang tepat pasti hebat. Sebagai puncak acara pada Recognition Night kali ini adalah Wisuda kelas spesial yang tidak ada MLM dimanapun hanya ada di Sun Hope dan di-support sistem Sun Focus Yogyakarta dibawah tanggung jawab Top Laeder Sun Hope Indonesia H. Zaed Junaidi SE. MM, yaitu Kelas ICP (Intensive Class Program) kelas percepatan distributor Sun Hope Jawa 2 selama 8 bulan dengan target 4 Leg aktif, 1 unit mobil dan menuju penghasilan 70 Jt/bulan dan kali ini ICP angkatan ke-4 dan dinyatakan lulus sebanyak 20 orang.Setelah resmi 20 orang diwisuda para mentor, pengampu dan para distributor lain ikut memberikan ucapan selamat kepada peserta ICP yang telah diwisuda diiringi lagu semangat dan tembakan convety. Acara Recognition Night berakhir meninggalkan semangat untuk lebih luar biasa ke depan bersama Sun Hope.

Go..Sun Hope Go…….Salam Fantastis…!!!!

Goo Success..

Go Freedom..!!