Mateus Sinaga

Mateus-SinagaSekapur Sirih dan Sebuah Pesan Yang Tertanam Dalam Benak Hati !!!!!!!! “STOKIST SEMBADA”

Hidup adalah sebuah perjuangan. Sebelum manghadapi perjuangan yang sesungguhnya, pelajarilah banyak hal tentang tehnik berjuang. Jangan takut mengambil keputusan, karena segala sesuatu mengandung resiko.
Segala sesuatu itu pasti ada resikonya, tetapi dibalik itu semua pasti ada maknanya dari pada kita tidak sama sekali mengambil resikonya.

” Kehidupan seperti secarik kertas putih, tetes demi tetes tinta hitam telah menoreh cerita yang tidak begitu menjanjikan, tapi jangan pernah kau takut akan silaunya sang mentari. jangan pernah kau berpikir tentang apa yang telah kau terima tapi pikirkan apa yang telah kau lakukan ” .

Bisnis MLM itu bagus sekali. Bagus dalam arti bahwa potensi penghasilannya bisa sangat tidak terbatas, sampai bagus dalam arti bahwa bisnis tersebut bisa membantu mengubah sikap dan kepribadian seseorang menjadi lebih baik
Banyak orang yang gagal dalam menjalankan bisnis MLM khususnya di “ Sun Hope “ tetapi ingat, itu bukanlah kegagalan tetapi pemahaman tentang Sun Hope. Namun, hal ini juga terjadi pada berbagai bidang bisnis lain. Masuknya Anda dalam bisnis Sun Hope bukan berarti bahwa itu merupakan jaminan keberhasilan. Anda hanya bisa berhasil dalam bisnis seperti ini kalau Anda bekerja. Masalahnya, banyak orang yang masuk ke bisnis ini mengharapkan bahwa mereka bisa berhasil tanpa perlu bekerja. Itu jelas “ Mustahil “ .
bahwa bisnis di perusahaan Nutri Sun Hope adalah kumpulan orang-orang serakah adalah SALAH !!!!. Saya sangat percaya bahwa bisnis ini adalah bisnis yang dahsyat bukan hanya karena potensi Banyak orang yang tidak tertarik menjalani bisnis MLM karena tidak mengerti, mereka banyak mendengar informasi bisnis ini dari orang – orang yang gagal. Tetapi pesan saya bergabunglah dengan orang orang “ SUKSES “.

Bagi saya, Nutri Sun Hope adalah merupakan salah satu bisnis yang pas dan tepat, selain akan mengembangkan potensi diri seseorang, tapi juga cukup menjanjikan dari segi finansial. Sistem rekruitmen yang cukup unik, secara tidak langsung juga akan membuat diri seseorang menjadi semakin mandiri dengan tanpa adanya batasan-batasan dalam hal pengembangan serta peningkatan kreativitas dan inovasi. Selain banyak yang berhasil dalam bisnis ini, juga banyak dijumpai yang gagal dikarenakan tidak memahami dan sabar dalam melaksanakannya.

Orang yang mengklaim pendapatannya, tetapi karena cara bisnis ini dibangun dan produknya LUUUUUAR BIAAAASA……!!!!!!
Coba kita perhatikan lebih dalam, di dunia bisnis MLM saya harus membangun sebuah tim downline dan membuat mereka berkembang agar saya bisa sukses. Untuk mendapatkan semua itu, saya harus “pay it forward” (membayar harganya lebih dulu), dengan cara mengorbankan waktu dan uang untuk melatih downline saya menjadi sukses.Tapi jangan pernah anda membuat group kecewa dan berbohong “Katakan salah jika salah dan katakan benar jika benar “ Sun Hope pasti mendukungmu. Oke ?

Menurut pengamatan saya, bisnis Sun Hope adalah bisnis yang memiliki satu kesamaan yaitu “Pilar yang utama untuk sukses di bisnis adalah impian yang besar semua orang, kemauan yang kuat dan konsistensi mengikuti guidance support system karena walaupun ada produk di luar sana yang terbaik tapi pasti produk Sun Hope termasuk didalamnya.

Ingat, Anda dan Saya sukses karena membuat orang lain sukses, jika rekening anda dan rekening saya bertambah baru dikatakan SUKSES.
Merasa puaslah diatas keberhasilan orang lain dan merasa bersusahlah diatas penderitaan orang lain.

Mateus-Sinaga2