Ida Nursanti

Ida-Nursanti“Jadi Kaya dan Menjadi Pribadi di atas Rata-Rata“

Tiada kata yang layak terucap selain rasa syukur kepada Allah SWT atas semua berkah-Nya. Beberapa tahun yang lalu saat mengenal Sun Hope saya merasa bahwa saya akan mendapatkan sesuatu yang lebih disini dan akhirnya tanpa berpikir panjang saya langsung menuruti apa kata hati saat itu. Sebelumnya saya telah mengenal beberapa MLM namun semua tidak seperti yang saya harapkan.

Selang beberapa waktu saya join di Sun Hope dengan Percaya Dirinya saya mendaftarkan diri untuk membuka Stokis Sun Hope dengan Grade A, karena menurut saya ini adalah peluang yang bagus. Namun ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk memperoleh sesuatu yang kita inginkan dengan cepat,  semua itu harus melalui proses dan kerja keras. Saya masih teringat beberapa tahun lalu saat berada pada posisi paling tidak nyaman, keterpurukan dan rasa putus asa. Kami menghadapi banyak penolakan disaat kami sedang berusaha untuk menjaga omset Stokis 53 sesuai grade yang saya ambil.

Hanya dua alasan yang membuat saya terus bertahan dan berjuang menghadapinya. Pertama adalah Semangat yang besar untuk mewujudkan impian hidup diri dan orang-orang yang saya cintai. Kedua adalah alasan untuk “JADI KAYA DAN MENJADI PRIBADI DIATAS RATA-RATA”. Kedua alasan itulah yang menjadi motivasi saya. Kalau miskin justru akan membebani keluarga,  selalu disantuni,  dizakati, susah menuntut ilmu, terkadang dihina dan melemahkan dakwah dan syiar agama. Melihat kondisi itu jelas sebaiknya kita sebagai umat harus “KAYA”.

Saya mempunyai pemikiran yang berbeda dengan orang diluar sana yang kebanyakan dari mereka merasa alergi terhadap MLM. Sebenarnya MLM adalah kendaraan untuk menuju kesuksesan dengan cepat karena bisa menerima orang dari semua level, tidak perlu keahlian khusus / berpendidikan tinggi,  modal tidak terlalu besar,  bersifat flexibel dan merata. Sun Hope adalah perusahaan yang kuat dengan produk mendunia dan banyak membantu proses penyembuhan penyakit.  Selain itu sistemnya pun simpel dan semua orang pasti bisa, jadi kenapa harus mencoba yang lain???.

Prinsip saya dalam menjalani bisnis Sun Hope hingga bisa seperti sekarang ini adalah: Bisnis bila di landasi dengan kejujuran akan langgeng, Mempunyai nilai pembeda, Mempunyai kemauan yang kuat, Fokus pada Sun Hope dan tidak tergoda mainan baru, Segerakan pekerjaan dan tunda kesenangan, Belajar dari kesuksesan orang lain/upline.

Alhamdulillah dengan bisnis Sun Hope saya bisa menyenangkan dan membantu orang yang kita sayangi, mengantarkan kedua orang tua pergi haji, jalan-jalan keluar negeri, dan umroh gratis dari Sun Hope.Hal yang terpenting adalah bisa berbagi dan bersedekah dengan sesama.

Saya sangat bersyukur karena mempunyai Suami dan Anak-anak yang selalu memberi inspirasi dan memotivasi saya, serta kedua orang tua yang selalu mendoakan saya. Terima kasih juga kepada Upline Royal Majestic H. Zaed Junaidi SE.MM, upline Diamond
Ir. Muhdiyanto juga downline-downline saya (BapakHasanuddin, Ibu Siti Muslikhah, Bapak Imam W, Ibu Endang Ekowati, IbuYumaini, Ibu Tutik, Ibu Suratmi, dr. Setiyo, dr. Gatot Ismoyo dan downline-downline saya yang tidak bisa disebutkan satu persatu).  Terima kasih juga kepada Owner Sun Hope Bpk. Peter Chen dan Ibu Dewi Aryanie H. dan juga pihak Manajemen Sun Hope (Bapak AB. Kamal, Bapak Bagus Sinaga dan Bapak Denny Suseno) yang telah banyak membantu dan memotivasi saya dalam menjalankan bisnis ini.

“Jika Anda di lahirkan miskin itu bukan salah Anda, tapi jika Anda mati dalam keadaan miskin itu sepenuhnya adalah kesalahan Anda”.

Ida-Nursanti-2

Ida-Nursanti-3

Ida-Nursanti-4