Dengan modal Semangat, Impian, serta juga Mental dan ijin Allah S.W.T

Dengan modal Semangat, Impian, serta juga Mental dan ijin Allah S.W.T Sampai hari ini saya masih tetap berkomitmen di bisnis Sun Hope.Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak.Peter Chen dan Ibu.Dewi Aryanie Hermanus besarta seluruh jajaran Staff Management Sun Hope Nutrisi yang sampai saat ini masih mensuport segala hal maupun Aktivitas yang saya jalankan serta masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Sebelum saya putuskan untuk menjalani Bisnis ini secara Full Time di Sun Hope, latar belakang saya adalah pernah menjadi seorang Guru ( TK Darma Wanita ) serta sebagai Pegawai Tetap (PTT) di sebuah sekolah SMK Pertanian negeri Jember. Usaha Konvensional menjual Nata de Coco pun pernah saya jalankan. Intinya saya hanya memanfaatkan waktu luang yang saya miliki selepas kerja. Begitu saya diperkenalkan oleh Bisnis Sun Hope saya lagsung mengambil keputusan untuk bergabung, karena hati kecil saya mengatakan bahwa disinilah saya bias mengembangkan potensi diri tanpa harus melihat latar belakang. Bagi saya untuk menjadi Stokis Sun Hope tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Bukan hanya sekedar Modal Besar yang dibutuhkan, namun perjuangan yang sangat Luar Biasa serta Mental Baja yang diperlukan dalam menjalani Bisnis ini. Satu hal yang bias saya pelajari dalam Bisnis ini adalah Faktor Pengalaman. Karena dari pengalamanlah timbul kemauan yang keras dalam diri saya untuk segera membuka Stokis

Sun Hope di Lumajang ? Jawa Timur ini. Saya mendapat banyak sekali dukungan-dukungan, baik dari Suami sekaligus sponsor saya, yaitu: Bapak Nur Abadi ( Silver Director) Keluarga besar saya pun sangat mendukung sekali. Dan Mitra-mitra saya yang sangat FANTASTISSS juga mendukung penuh sampai akhirnya lahirlah Stokis Lumajang (181). Awalnya banyak orang yang meragukan Stokis yang saya jalankan, Bisa anda bayangkan jarak antara Jember dan Lumajang yang cukup jauh, setiap hari saya harus saya jalankan dengan kendaraan umum. Kadang-kadang saya pergi dengan mengendarai sepeda motor. Semua itu bukanlah menjadi Hambatan bagi saya untuk menjadi Besar di Sun Hope, perjuangan yang sangatlah FANTASTISSS.

Sekarang siapapun bias belajar dari Stokis 181 Lumajang, bukan hanya jaringan yang ada di Group kami. Cross Line pun bias. Bahkan sampai saat ini saya tetap melayani Group atau jaringan yang ada di luar kota Lumajang, yang penting kita tahu bagaimana caranya dengan memanfaatkan Teknologi yang ada, Maka semua bias berjalan dengan baik. Yang semua tidak terlepas dari Peran serta Kantor Cabang Malang yang sangat mendukung Stokis 181 Lumajang ini. Pendistribusian produk-produk yang Cepat dan Lancar, dengan Kode Etik yang sangat jelas serta Komunikasi yang sangat Intensif Stokis Lumajang sangat Welcome untuk berkerjasama dengan Stokis lain. Karena Orientasi Stokis kami adalah demi Kemajuan Bersama di Sun Hope.

Siapapun boleh belajar untuk dapat mengembangkan Bisnis Sun Hope melalui Stokis 181 Lumajang ini. Dengan adanya Aktivitas yang kami jalankan secara rutin, seperti: OPP, Gebyar, NDO, Seminar, Home Sharing serta berbagai Aktivitas lainnya kami jalankan selalu bersama Leader-leader. 7 Langkah Sukses bersama Sun Hope merupakan Sebuah System yang sangat teruji. Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya mitra-mitra kami yang Sukses dengan modal awal asal Anda mau Belajar dan mau di Ajari. Membangun Jaringan yang Solid adalah Impian saya, karena untuk menjadi MAJESTIC harus di awali dengan Step I terlebih dahulu. Stokis Lumajang adalah milik semua Mitra-mitra Sun Hope, saya yakin kalau anda merasa memiliki pasti akan menjaganya, karena untuk mencapai Kesuksesan kita akan dihadapi pada banyak sekali pilihan dan yang paling terpenting adalah kita harus Berani Memutuskan. Karena Keputusan Hari Ini Menentukan Hidup Hari Esok, Untuk Team Bisnis kami, saya memberikan Penghargaan yang Setinggi-tingginya Atas kerjasamanya selama ini kepada Bapak/Ibu.Sidik, Bapak/Ibu.Anang, Bapak/Ibu.Suwarno,Bapak Sofi, Eko Susilo, Suheri, Ismadi, Imam, Fathul, Dony, Barul, Gito, Pur. Serta Ibu.Ety, Lilik, Cholifah, Mulyana, Nyoman, Tamrin, Yayuk Mujianto, Katharina, Laswati, Made, Evi, Sri, Titik, Eritha dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Akhir kata Berpeganglah Erat pada tangan Upline dan Sponsor Anda Jangan Pernah Menyerah….!!!! Karena Kesuksesan ada di Genggaman Tangan Anda dan Stokis 181 Lumajang siap Meng-hantarkan, Mendampingi, Mewujudkan Semua Impian Mitra-mitranya.