CHITOSAN Si “Serat Alami”

slimingformula
Solusi penurun Berat Badan
Anda pasti sering mendengar istilah “Big can be beautiful but too Big can be painful”. Ada yang perlu mendapat perhatian lebih saat tubuh Anda sudah terlalu besar atau Obesitas. Sebagai wanita tentunya menjaga penampilan menjadi salah satu hal yang diperhitungkan. Bertubuh besar karena gemuk tak perlu membuat Anda rendah diri “You are Beautiful”. Tapi coba ingat bagaimana komplikasi yang mungkin terjadi akibat investasi lemak yang berlebihan pada tubuh Anda, seperti Diabetes Mellitus, hipertensi ataupun penyakit jantung.

Berdasarkan data Riskesdas tahun 2007, prevalensi obesitas perempuan sebesar 23,8% dan prevalensi obesitas laki-laki sebesar 13,9%. Prevalensi obesitas pada wanita lebih besar dibandingkan pria. Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria. Obesitas dapat terjadi akibat konsumsi kalori yang lebih banyak dari yang diperlukan oleh tubuh. Lemak atau minyak menyumbangkan 9 kkal setiap 1 kilogramnya. Bayangkan resiko yang akan timbul jika tidak segera memperbaiki pola makan dan pola hidup kita. Mungkin sebagian dari kita sering bermalas-malasan di depan televisi sambil menyantap cemilan-cemilan manis ataupun makanan siap saji yang tinggi natrium, dan kolesterol serta mengenyampingkan olah raga atau bahkan lupa. Akhirnya semakin beresiko menaikkan berat badan. Lakukan detoksifikasi sekarang juga.

Detoksifikasi adalah proses pembersihan racun (toxin) dari dalam tubuh yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi sistem pencernaan. Selain itu detoksifikasi bermanfaat untuk kesehatan, terutama meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi. Detoksifikasi akan menormalkan pola tidur, keadaan emosional dan penampilan secara menyeluruh. Detoksifikasi juga meningkatkan vitalitas, kesehatan dan seringkali menurunkan berat badan yang berlebihan.

“Chitosan” menurunkan berat badan secara alami
Chitosan merupakan produk alami dari chitin, polysaccharide pada exoskeleton ikan, seperti udang dan rajungan. Chitosan mempunyai sifat fisik khas yaitu mudah dibentuk menjadi spons, larutan, gel, pasta, membran dan serat yang sangat bermanfaat dalam aplikasinya. Aplikasi Chitosan salah satunya adalah untuk makanan dan minuman, seperti sebagai pengawet alami, menjaga keseimbangan makanan, rasa dan anti kolesterol. Senyawa biopolymer Chitosan juga dapat digunakan untuk menurunkan lemak dan kadar kolesterol yang tinggi. Penimbunan lemak tubuh yang berlebihan dapat meningkatkan berat badan dan resiko obesitas. Senyawa chitosan akan membawa muatan listrik positif, dapat menyatu dengan zat asam empedu yang bermuatan negatif sehingga menghambat penyerapan kolesterol, karena zat lemak yang masuk melalui makanan harus dicerna dengan bantuan zat asam empedu yang dicerna oleh hati.

Sun Hope Slimming Formula, mengandung Chitosan, dapat membantu menetralkan logam berat dan zat toxin (racun) yang masuk kedalam tubuh. Chitin polyosan, zat aktif yang terdapat pada chitosan, berasal dari sel jaringan kerang-kerangan yang kaya akan selulosa polisakarida serta garam mi-
neral kalsium dan protein yang diperoleh dari kedalaman laut Alaska, Amerika Serikat. Sun Hope Slimming Formula diproses dengan teknologi terbaru yaitu metoda pemurnian-bio pembuangan kadar asam (de-acetylation), sehingga menghasilkan zat aktif chitosan dengan kualitas terbaik (90%) yang mengandung grup “kation” yang terdapat pada rantai “polyglucosamine”, yang tentunya akan lebih banyak membuang jumlah lemak dalam tubuh Anda.

Sun Hope Slimming Formula memiliki bahan dasar alkali yang bersifat elektrolit, berfungsi menyerap lemak, dan “membungkus” zat buang dalam usus untuk dapat dikeluarkan pada saat yang tepat dan menjamin kelancaran organ-organ pencernaan sehingga anda dapat menurunkan berat badan hingga mencapai angka yang Anda inginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *