logo

Omega Deep Sea

Product Profile

Suplemen Jantung, Pembuluh Darah, Otak dan Mata

Omega Deep Sea – Suplemen Omega 3 yang terdiri dari EPA 360 mg dan DHA
240 mg dari minyak ikan salmon alaska. Omega Deep Sea merupakan suplemen omega 3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan Vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi.

OMEGA 3 DAN KESEHATAN JANTUNG
Pengkonsumsian Omega 3 secara rutin menurut
penelitian terkini dapat membantu menurunkan resiko Penyakit Jantung Koroner (PJK), mencegah kematian akibat serangan jantung mendadak (sudden cardiac death) serta baik untukoptimalitas variabilitas denyut jantung.

 

OMEGA 3, PROFIL LEMAK DARAH (LIPIDA DARAH) DAN PEMBULUH DARAH
Omega 3 menghambat sintesis dan pelepasan lemak jenuh Very Low Density Lipoprotein (yang bersamaan dengan penurunan lemak jenuh Trigliserida), serta meningkatkan oksidasi asamlemak. Jadi konsumsi Omega 3 meningkatkan High Density Lipoprotein, sementara menurunkan Low Density Lipoprotein dan Trigliserida darah, serta menurunkan produksi dan sekresi Apoprotein-B. Omega 3 juga mencegah penumpukan lemak dan pembekuan darah yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan arterosklerosis (karat lemak).

 

OMEGA 3 DAN PENYAKIT DEGENERATIF
Konsumsi omega 3 dapat mencegah dan baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti Diabetes Melitus, PJK, stroke, hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit autoimmune (Lupus) serta kanker melalui respon anti-inflamasi (menurunkan C-RP) yang dimiliki oleh Omega 3.

 

OMEGA 3 DAN KESEHATAN MATA
DHA (Docosa Hexaenoic Acid) yang terdapat dalam Omega 3 sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata untuk mata yang sehat melalui aktivasi Rhodopsin.

 

OMEGA 3, NUTRISI SEL OTAK DAN TULANG
Omega 3 membantu meningkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan (Alzheimer). Pemberian Omega 3 pada ibu hamil dan menyusui sangat baik untuk tumbuh kembang janin dan anak. Penelitian menunjukkan, konsumsi Omega 3 juga terkait dengan kepadatan mineral tulang serta membantu mengurangi gejala depresi.

Anjuran Konsumsi
Pemeliharaan : 1-2 softgel/hari
Kebutuhan khusus : 3-4 softgel/hari