Yang Anda Harus Tahu :

Pertanyaan tentang informasi total sirkel di sertifikat sirkel

“Saya mau bertanya tentang keterangan jumlah sirkel saya yang tercantum di sertifikat sirkel yang saya terima, pada tanggal 04 April saya mendapatkan 2 Sertifikat sirkel untuk cabang 3 dan 7. Kenapa keterangan jumlah sirkel yang saya miliki di kedua sertifikat sirkel yang saya terima tercatat 15 sirkel. Yang benar seharusnya total sirkel saya berapa ?”

Jawab :

“Informasi total sirkel yang muncul didalam 2 sertifikat sirkel yang ibu/bapak terima adalah informasi total sirkel terakhir yang di miliki oleh ibu/bapak sebanyak 15 sirkel dan itu sudah teramasuk sirkel yang di peroleh cabang 3 dan 7 sirkel terakhir pada tanggal 4 April. Dan bila di minggu depan ibu/bapak mendapatkan sirkel kembali contohnya 1 sirkel di cabang 1 maka total sirkel yang tercantum adalah 15 + 1 sama dengan 16 sirkel.”

Pertanyaan membaca Print out jaringan di komputer :

“Sebelumnya saya kirim SMS ke no SMS Center 08111 836 141 untuk minta dikirimkan print out Jaringan melalui email. Setelah print out jaringan di kirim melalui email, saya kesulitan membukannya. Bagaimana cara untuk membaca print out jaringan di komputer ?”

Jawab :

“Format print out yang kami kirimkan dalam bentuk .txt untuk mudah membacanya bapak/ibu bisa membuka file yang sudah di download(unduh) melalui email dengan program microsoft Word Office dengan sedikit modofikasi bentuk yaitu 1. Masuk ke print preview 2.rubah ukuran kertas mejadi ukuran legal 3. Ganti Orietasi page type menjadi landscape setelah itu kembali ke tampilan awal (keluar dari menu print preview) 4. Tekan CTRL+A rubah ukuran huruf menjadi ukuran 7.

Pertanyaan tentang  pencairan DP Motor :

“Setelah bergabung menjadi Distributor Sun Hope akhirnya saya sudah mencapai peringkat Silver Director. Sesuai dengan buku panduan marketing plan, peringkat Silver Director berhak mendapatkan reward berupa DP Motor. Yang mau saya tanyakan bagaimana prosedur dan kewajiban  untuk mendapatkan hak tersebut?

Jawab :

“Pertama kami ucapkan Selamat atas pencapaian yang Ibu/bapak raih dan dapatkan setelah menjadi Distributor Sun Hope semoga dapat memacu semangat bisnis jaringan Anda…Go..Go..Gold Director!!. Prosedur untuk mendapatkan Hak yang diterima oleh Distributor yang telah mencapai peringkat Silver Director setelah medapatkan statement reward Silver Director dari perusahaan kewajiban distributor adalah melengkapi/menyerahkan data yaitu:

  1. Surat Keterangan pembelian motor dari pihak dealer motor (Motor Baru)
  2. Foto copy Asli Surat Tanda No. Kendaraan (STNK) untuk Motor lama 3. Foto close up dengan kendaraan, bila syarat tersebut sudah dilengkapi dan sudah kami bisa verifikasi maka hak sebagai Silver Director kami akan lakukan langsung yang berhak mendapatkannya dan bila salah satu syarat tidak sesuai dengan prosedur perusahaan atau tidak lolos verifikasi maka kami akan menghubungi bapak/Ibu untuk menyempurnakannya. Persyaratan diatas berlaku juga untuk Reward peringkat Diamond Director dan selanjutnya.”

Pertanyaan tentang SMS Service :

“Saya Distributor yang mulai memanfaatkan fasilitas informasi yang di miliki Sun Hope yaitu SMS Service, saya sudah melakukan RO pulsa untuk deposit SMS Service kenapa saya coba tidak mendapatkan jawaban, berikut contoh format SMS Service yang saya kirim :

SHP SH1231544 PV 001,002,003 saya kirim ke No HP :0811 890 743. Mohon solusinya ?”

Jawab :

“Terima kasih bapak/ibu telah menggunakan SMS Service kami, ada beberapa kendala bila SMS Service tidak terjawab yaitu :1. Belum melakukan Deposit RO Pulsa 2. Distributor tidak Aktif 3. Maintenance Server 4. Format SMS salah. Setelah menganalisa kedistributoran bapak/ibu kendala No.1, 2 dan 3 kami cek tidak ada masalah tetapi melihat contoh format yang dikirim ternyata kendala SMS Service tidak terjawab dikarenakan point no. 4 yaitu format yang di gunakan salah yang seharusnya format tersebut yaitu   SHP SH1231544 PV 001  satu format SMS Service hanya dapat untuk informasi PV 1 cabang. Sebagai informasi ada beberapa contoh format SMS Service yang tidak akan mendapatkan jawaban yaitu sebagai berikut :

Contoh Format Salah

Keterangan

Format Benar

SHP SH131o55o PV oo1

Format No distributor yang di gunakan di No distributor Sun Hope adalah numeric sesudah Kode SH, format disampingkan mengunakan huruf O untuk angka 0 maka format tersebut salah.

SHP SH1310550 PV 001

SHP SH1156666 PV 001,002,003

Cabang yang di tanyakan lebih dari satu, ini tidak sesuai dengan format, untuk setiap pengiriman hanya untuk pertanyaan informasi PV pada satu cabang.

SHP SH1156666 PV 001

SHP SH1157897 WB, jawab ya Pak!!

Format yang digunakan sudah benar tetapi ada tambahan isi setelah format yang membuat SMS Service tidak menjawab.

SHP SH1157897 WB

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *