Training Presenter dari Stokis 53 Sleman

Hotel Joyo Kaliurang 16-17 Januari 2010

Hujan mengguyur kawasan wiasata kaliurang tidak menyurutkan peserta training presenter dari stokis 53 Sleman Jogja  menjadi kendor semangatnya, mereka tetap hadir dan mengikuti sampai selesai. Jumlah peserta lebih dari 35 orang mereka datang tidak hanya dari kota jogja tapi banyak dari mereka berasal dari purworwjo, magelang dan wonosari.

Acara dimulai hari sabtu 16 Januari pukul 18.00  pendaftaran ulang dilanjutkan dengan pendalaman produk, penyakit dan pembuatan resep sekaligus motivasi yang dibawakan oleh Gold Director Bpk. Bambang Sadono dan Diamond Director Bpk. Moh.Diyanto sampai dengan pukul 23.00

Minggu 17 Januari 2010 sebelum mereka mengikuti acara training mereka diajak jalan-jalan diseputar kaliurang untuk menikmati udara segar dan keindahan kaliurang.

Setelah makan pagi peserta full mengikuti pelatihan training presenter meliputi teori dan praktek yang dibawakan oleh marketing area jawa II Bapak Deny Suseno.

Ditengah keseriusan mereka mengikuti training kadang Pak Deny memberikan jok – jok segar yang membuat mereka tertawa kadang juga diselingi permainan. Mereka (peserta training) hampir tidak percaya kalau mereka ternyata bisa presentasi, bisa memaparkan materi dengan baik meski kadang ada yang lucu saat praktek yang membuat peserta lain ketawa terbahak bahak.

Waktupun berlalu begitu cepat tidak terasa jam didinding sudah menunjukan pukul 16 atau jam 4 sore dan sekeliling kaliurangpun sudah kelihatan gelap karena memang dipenuhi dengan pepohonan yang rindang. Acara diakhiri dengan kesan dan pesan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.