Sun Hope Meeting Legian Bali

sunhopebali

Salam Fantastis !  Sun Hope Leader & Stockis Meeting Legian,Bali 5-8 Juni 2009

Suasana Bandara Ngurah Rai Bali Jumat sore 5 Juni nampak sedikit heboh dengan kedatangan rombongan Leader dan staf Suhope yang akan mengikuti Leader & Stokist Meeting di pulau dewata, Bali. Sebanyak 21 orang rombongan Sunhope yang berasal dari Medan dan Jakarta disambut kedatangannya di Bali secara special dengan kalungan bunga. Setelah menyempatkan berfoto ria di bandara, rombongan langsung diantar menuju hotel Losari Legian Bali.Tidak lama setelah rombongan Medan dan Jakarta menuju hotel, giliran rombongan leader dari Jogjakarta tiba di bandara Ngurah Rai Bali, yang juga disambut dengan kalungan bunga dan langsung diantar menuju hotel Losari Legian Bali.

Di hari pertama, peserta Leader & Stokis Meeting mendapat jamuan makan malam di Jimbaran, lokasi santap malam di pinggir pantai yang sungguh eksotis dengan hidangan seafood yang sangat menggugah selera. Diiringi hembusan angin, deburan ombak dan alunan merdu penyanyi penghibur seakan menjadi mantra yang bisa menghapus rasa lelah setelah menempuh perjalanan menuju pulau Dewata, sekaligus menambah santap malam menjadi begitu mengesankan. Santap malam penuh keakraban dan kekeluargaan menjadi moment yang tentunya selalu indah untuk dikenang. Setelah menikmati jamuan makan malam, seluruh peserta (33 leader dan stokis beserta 4 staf Sun Hope) kembali ke hotel Losari Legian Bali dengan wajah penuh ceria. Setiba di hotel, peserta langsung mempersiapkan diri untuk mengikuti event berikutnya yakni training dan motivasi.
Sekitar pukul 20.00 WITA, seluruh peserta telah berkumpul dan siap menerima suntikan semangat dari trainer Bpk. Aris Ahmad Jaya yang mengambil topik “Menggali Sugesti dan Melejitkan Potensi Diri Agar Menjadi Manusia Sukses dan Beruntung”. Meskipun sessi training hanya berlangsung sekitar 2,5 jam, namun banyak sekali inspirasi dan pelajaran yang bisa diambil dari training tsb. Semua peserta diyakinkan kembali untuk tetap komitmen dan senantiasa FOKUS di bisnis Sun Hope serta tidak ada keraguan bahwa Sun Hope adalah sebagai kendaraan yang akan mengantarkan peserta menuju SUKSES.
Sessi training berakhir sekitar pukul 23.00 WITA. Secara fisik mungkin sebagian peserta sudah lelah, namun suntikan semangat dan motivasi dari trainer menjadikan mereka masih tetap bersemangat untuk mengikuti rangkaian acara SUN HOPE LEADER & STOKIS MEETING di Bali.Sun Hope Leader MeetingPenyelenggaraan Sun Hope Leader Meeting kali ini agak special karena dilangsungkan di objek wisata yang sangat mendunia yakni pulau Bali. Selain penyelenggaan Leader Meeting, event di Bali kali ini juga berbarengan dengan Stokis Meeting. Karena dilangsungkan di Bali, panitia sekaligus mengajak seluruh peserta untuk menikmati beberapa objek wisata di Bali.

Sabtu, 6 Juni 2009, pukul 08.00 WIB bertempat di Hotel Losari Legian Bali, Manajemen dan Leader Sun Hope duduk bersama dalam acara Sun Hope Leader Meeting. Meeting kali ini dihadiri oleh 25 leader yang berperingkat minimal Gold Director dan turut hadir Overseas Director Sun Hope Nutrisi, Mr. Peter Chen. Dalam sambutannya beliau berharap melalui ajang Leader Meeting ini selain dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat hubungan antara Manajemen dan Leader Sun Hope, juga akan diperoleh solusi dan masukan agar Sun Hope ke depan menjadi lebih baik lagi.Semua leader yang hadir ikut terlibat aktif dalam meeting ini, dan semuanya berupaya bagaimana bisa memberikan masukan yang terbaik bagi kemajuan Sunhope bersama. Dari hasil diskusi dan olah pikir selama sehari penuh para Leader dan manajemen menemukan kata mufakat dan telah disepakati untuk tetap menyelenggarakan promo yang lebih menarik (pilihan promo Umrah/Jerussalem), memodofikasi peringkat dengan memberikan tantangan kepada distributor agar mencapainya, upaya untuk meningkatkan penghasilan distributor, penghapusan training voucher (mulai Juli 2009), terus meningkatkan aktivitas. distributor di lapangan, rencana Sun Hope Anniversary 2010, dan Pemantapan SUNFOCUS sebagai support system Sun Hope secara Nasional.Leader meeting ditutup sekitar pukul 18.30 WITA, baik leader maupun manajemen cukup puas baik dari proses penyelenggaraan maupun hasil yang disepakati. Semoga hasil leader meeting akan menjadikan Sun Hope lebih Fantastis !!!

Setelah Leader Meeting, sekitar pukul 20.00 WITA acara dilanjutkan dengan bincang-bincang dan diskusi sesame peserta Leader & Stokis Meeting yang dikemas dalam acara Talk Show mengambil tema “Kupas Tuntas Sun Hope ala Leader” Sebagai nara sumber pada acara talk show tersebut yakni Rony Saut S (Royal Majestic), Hj. Murniasih (Triple Majestic), H. Darmansyah (Double Majestic), H. Zaed Junaidi (Double Majestic), Adi Saputro (Mngr Sunfocus), Bagus Sinaga (Operational Mngr Sunhope) dan dipandu oleh Kamal sebagai moderator.

Acara talk show berlangsung seru dan menarik, apalagi nara sumber adalah top of the top leader Sun Hope yang mereka punya cara dan kiat masing-masing dalam mengembangkan bisnis Sun Hope. Salah satu topik yang cukup mendapat perhatian dalam acara talk show tersebut adalah tentang support system, dan dari hasil bincang-bincang tersebut audience dan nara sumber tertarik menggunakan SUNFOCUS Indonesia sebagai Support System Sun Hope secara nasional.

Sun Hope Stockist Meeting

Senin 8 Juni 2009, pukul 08.00 – 13.00 WITA telah diselenggarakan Sun Hope Stokis Meeting di hotel Losari Legian Bali yang diikuti tidak kurang dari 25 peserta mulai dari stokis Aceh, Medan dan sekitarnya, Jabodetabek, Jawa tengah, Jawa Timur bahkan turut hadir pula stokis Ambon. Meeting kali ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja stokis Sun Hope sebagai perwakilan Sun Hope di daerah agar lebih maksimal dalam menjalankan fungsi administrasi, pelayanan/pembinaan, maupun distribusi.

Dari hasil diskusi, peserta berharap agar komunikasi, kerjasama, dan pembinaan manajemen kepada stokis lebih ditingkatkan lagi, untuk memacu kinerja stokis akan dibuat stokis challenge, perhitungan stokis fee akan disempurnakan lagi.Ke depan, akan direncanakan untuk menyelenggarakan stokis meeting baik stokis meeting per area maupun stokis meeting nasional.