Succes Seminar Semarang

Little Beat For The Big Change

Sekeras apapun batu ,jika pukul terus menerus pasti akan hancur juga.Cuma masalahnya sampai pukulan yang keberapa batu itu akan benar-benar hancur….sering masusia selalu tidak sabar menunggu batu itu hancur dan berhenti di tengah jalan. Filosofi itulah yang dipakai dibisnis ini dan untuk itulah beberapa Leader Area Jawa 3 berusaha terus melakukan aktifitas ber keseinambungan demi terciptanya pukulan-pukulan motivasi untuk menghancurkan tembok penutup ruang sukses.

Didukung kerja keras tom bisnis yang ada, sebagai bentuk komitmen terhadap pentingnya sebuah aktivitas, Evelife Support System mengadakan Succes Seminar-Malang dengan Tema “Little Beat For The Big Change disaat sebagian orang sedang merayakan sebuah hari penting buat mereka yaitu tgl 14-Februari-2010.

Success Seminar yang dihadiri tidak hanya oleh para member dibawah naungan Evenlife saja ini diikuti oleh para peserta dari beberapa kota di Jawa Timur bahkan ada peserta yang hadir dari Makassar. Kehadiran Staf managemen SunHope yaitu : Inu S.Wardana (Area Marketing Jawa-3) dan AB.Kamal (Marketing Manager) menandakan dukungan positif perusahaan terhadap para Leader untuk mengejar impian-impiannya. Rangkaian acara yang berlangsung sekitar 2,5 jam ini selain diisi Recognize peringkat baru juga menampilan Dance dari putri-putri Leader Jawa-3. Bahkan acara ini semakin menarik dengan ditampilkannya Fashion Product SunHope.

Setelah materi Leadership dari pendiri Evenlife Support System yaitu Qoidul Umam SN, acara ditutup dengan menampilkan pembicara utama yaitu pasangan suami istri Sigit Prasoja dan Yuni Kurniawati (Silver Director). Dari materi-materi yang ditampilkan para pembicara, bisa ditarik garis merah yaitu :

Berpikir positif terhadap orang lain, Berpandangan jauh, Rendah hati, Bekerja keras dan Smart…

Agar kita tetap berada di jalur tepat menuju Ruang Sukses…!

Sampai jumpa di Succes Seminar berikutnya

Go Diamond!!!