Siapa Pun Bisa Dengan 7 Langkah Sukses

Ya benar sekali, siapapun bisa sukses, dengan bumbu jitunya yakni : Penolakan & Kegagalan 1.000 x Mencoba adalah Proses Saya Mencapai Peringkat Diamond Director…Alhamdulillah. Ungkapan syukur saya beserta keluarga atas peringkat Diamond Director yang saya raih di MLM PT. Sun Hope Nutrisi.

Sebelumnya, saya, Mhd Alwi Arsyad, telah banyak berkiprah di dunia politik, dagang, bekerja di suatu bank juga PLN dan BUMN, di berbagai posisi pekerjaan. Saya anak ke 7 dari 9 bersaudara dari keluarga besar Mhd. Arsyad. Beliau adalah figur idola saya karena sikap dan wataknya yang ikhlas berjuang demi bangsa serta negara ini, pejuang kemerdekaan tanpa tanda jasa.

Berawal dari sifat pemalu dan gagu, saya membaca sebuah buku terkenal karya Robert T. Kiyosaki. Akhirnya saya menggeluti MLM, yang jika ditotal + 18 MLM sudah saya jalani. Karena bila kita mau merubah karya besar dan fantastis yang amat sejati hanya ada di dunia MLM yang berujung penghasilan pasive income (pipo vs embro).
Rasa syukur saya yang pertama hanya pada Allah Yang Maha Besar karena Kebesaran-Nya, Rahmat dan Ridho-Nya saya bisa sukses di Sun Hope. Dan kesuksesan ini juga tidak lepas dari dukungan kedua orang tua dan keluarga besar saya dan mertua. Keluarga yang saya cintai dan selalu mendampingi, Habiah (istri) dan kedua anak saya Syifaul Aini dan Mhd Fauzul Riqky Akbar yang merupakan aspirasi saya unuk menuju dan menikmati hidup yang hakiki menggapai pasive income sejati. Active Image

Peringkat Diamond Director adalah karya besar bersama dari semua aspek, terutama dari Up line leader saya: Hj. Murniasih (Triple Majestic), Jenderal Besar Sumut Bpk. H. Darmansyah (Majestic), sponsor saya Bpk. Tengku Darryl D, dan Down line saya : Arpanul (Silver Director), Tgk Syarifuddin Rabin, Mukhlis, Sofyan, Fadlan Sauri, Zulham Efendi, Miswanto, Aye Soma Priatna, Suheri S, Syahrul Efendi berperingkat Director. Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh distributor saya dari wilayah Asahan, Batu Bara, Sibolga, L. Pakam, Medan, Binjai, Langkat, Pkl. Brandan, Pkl. Susu, NAD, yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Juga cross line saya di seluruh Nusantara.

Karya penulis lagu Indonesia Raya W.R Supratman yakni : “Bangunah Badannya, Bangunlah Jiwanya”, maka hadirlah karya yang fantastis sdari Founder Sun Hope Internasional Mr. Sun Chi Chen dan Mrs. Chi Yu Chen, serta dua insan sejati berkarya abadi untuk negara Indonesia, Bpk. Peter Chen dan Ibu Dewi Aryanie Hermanus selaku pimpinan Sun Hope Nutrisi Indonesia. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh staf Sun Hope Nutrisi Indonesia dari Cabang Medan dan Kantor Pusat Jakarta. Semoga Allah meridhoi agar PT. Sun Hope Nutrisi tetap jaya, Amin.

Konsep PT. Sun Hope Nutrisi yakni “ S E H A T”. Dari lima kata ini, sukses di dunia MLM ada baiknya kita perhatikan 3 konsep syarat diatas agar tidak salah memlih perusahaan MLM, yakni :

1. sehat perusahaan
2. sehat staf dan karyawan
3. sehat distributornya

Maka 3 konsep ilmu kesehatan dalam tubuh kita yakni keseimbangan gizi metabolisme + imunitas akan menjamin kita untuk sehat jasmani juga sehat keuangan yakni pasive income, akan terbukti. Alhamdulillah saya dapat meraihnya di PT Sun Hope Nutrisi mendulang sukses berperingkat Diamond Director.

Dari 3 makna diatas, di Sun Hope siapa pun diantara kita bila semangat, bergerak, dan bertahan serta didukung dengan support system (Sun Focus) yang telah hadir dan karya besar distributor seluruh Indonesia yang berpusat di Yogya yang dipimpin Majestic Director Bapak H. Zaed Junaidi, SE dengan diluncurkannya Paket Kunci Sukses B for S (Basic for Success) maka impian dan tujuan kita menuju peringkat Royal Majestic dapat diraih oleh semua distributor Sun Hope. Dengan mengambil kunci kiat sukses Jenderal H.Darmansyah, Bersih Pikiran + Ikhlas + Sabar + Bersih di alat pembuangan, siapa pun kita, dengan ujin Allah SWT pasti akan sukses dengan produk produk Sun Hope pasukan pembersih penyakit serta pasukan benteng pertahanan menuju pasive income yang sejati.

Dalam dunia MLM, saya telah melakukan dan berproses melakukan7 kiat sukses duplikasi yang sudah terbukti yakni :

1. daftar impian
2. 100% pemakai
3. membuat daftar nama
4. mengundang
5. presentasi
6. follow up
7. pergunakan alat :

– buku
– kaset / VCD
– pertemuan
– konsultasi

Lakukan setiap hendak tidur dan bangun tidur seelama kita meniti karir dari peringkat distributor menuju peringkat Royal Majestic, maka kita akan mudah menuju impian yang menjadi kenyataan.

Proses yang kita lalui dalam MLM ini adalah penolakan demi penolakan. Kita dapat membentenginya dengan 7 langkah sukses diatas. Dengan ijin Allah SWT semua kendala dan tantangan mudha untuk dikalahkan.

Dari hasil bergabung di Sun Hope, kita semua akan mendapatkan pendapatan : harian, mingguan, bulanan dan tahunan, yang jarang kita dapatkan di MLM lain. Saya pun sudah merasakannya, dimana semua promo Sun hope telah saya dapatkan, diantaranya :

– promo notebook (laptop)
– promo bintang sepeda motor
– promo Bangkok-Pattaya

Hasil dari bonus harian, bulanan dan tahunan yang didapat, dapat mewujudkan impian saya satu persatu, yaitu : melunasi hutang, membeli 2 sepeda motor, membeli rumah, membeli tanah dan lahan sawit, membeli mobil impian, menabung untuk ibadah ke tanah suci (Mekkah).

Dan yang luar biasa saya sangat terbantu dengan produk Sun Hope dalam menyembuhkan sakit istri saya yang menderita polip dan lain sebagainya. Selain menolong istri, saya kesempatan untuk membantu berbagi lapisan masyarakat menjadi sehat dengan produk Sun Hope. Sejak kecil saya bermimpi untuk menjadi dokter, dan dengan ijin Allah SWT hal ini bisa diwujudkan di Sun Hope dengan menjadi dokter nutrisi.

Hidup miskin itu enak, hidup kaya juga enak. Karya hidup adalah budaya pilihan. Lakukan langkah kecil yang paling kita benci karena buah prosesnya adalah kesuksesan sejati.

Sampai jumpa di puncak kesuksesan
get discipline
go action
go focus on Royal Majestic