REFRESHING SUN HOPE YOGYA

REFRESHING SUN HOPE YOGYA

Rafting Sungai Elo Magelang

 

Pada hari Sabtu, 8 Februari 2014, Sun Hope Yogyakarta mengadakan rangkaian aktivitas yang padat yaitu Silver and Above Meeting Jawa 2 dengan agenda penting Evaluasi Tahun 2013. Dalam acara ini, Bpk. A.B. Kamal selaku Manager Marketing Sun Hope Indonesia menyampaikan program-program Sun Hope dan penyusunan program aktivitas tahun 2014. Selesai mengadakan Silver and Above Meeting, maka hari berikutnya tanggal 9 Februari 2014 Sun Focus Yogyakarta mengadakan Rafting di sungai Elo Magelang, sebagai bentuk refreshing dari dogma Sun Hope Indonesia, dimana kerja keras harus selalu diimbangi dengan fun.Rafting 3 Rafting 1 Rafting 2

Sungai Elo dengan panjang 15 kilometer ini menjadi ajang bonding para distributor Sun Hope di bawah pimpinan Bpk. H. Zaed Junaidi SE.MM, serta para Top Leader Yogyakarta termasuk Bpk. Ir. Mohdianto – Crown Director, Bpk. Bambang Sadono – Diamond Director, Bpk. Ngudi Susilo, Bpk. Taufik Nurhidayat, Ibu Ida Nursanti, Ibu Yuli Winarsih dan Ibu Tri Utami. Beberapa juga tampak para Top Leader mengajak anggota keluarga mereka. Jumlah peserta rafting mencapai 100 orang lebih.

Rasa takut, tegang dan penasaran merasuki hampir semua peserta karena banyak yang tidak bisa berenang. Namun sesuai dengan dogma Sun Hope maka para peserta tetap berani menghadang rasa takutnya dan pada akhirnya semua enjoy ketika beberapa saat berada di atas perahu karet, apalagi setelah melawati arus deras dengan jeram yang dalam dan berbatu, timbulah sensasi yang luar biasa. Disini para peserta dilatih bagaimana bekerja sama dengan orang lain (Team Work). Jika tidak kompak, maka perahu karet tidak akan bisa berjalan lancar dan aman. Jarak tempuh yang panjang, yaitu 15 kilometer ini ditempuh kurang lebih sekitar 2 jam, hal ini menimbulkan banyak kejadian yang kocak bagi para peserta; ada yang tercebur, ada yang perahu karetnya terbalik, bahkan ada yang tenggelam sampai-sampai air coklat sungai itu terminum. Kejadian-kejadian lucu tersebut membuat suasana begitu meriah dan segar.

Bpk. A.B. Kamal yang bertindak sebagai ketua regu di salah salah satu kelompok perahu karet terlihat begitu antusias menyemangati para anggota kelompoknya. Maka tidak heran kelompok beliau tiba di garis finish paling awal dan mendapatkan hadiah spesial – yaitu berhak mandi lebih awal tanpa harus mengantri dan langsung menikmati makan siang! Acara kemudian dilanjutkan dengan acara reuni ICP angkatan ke-1 dan acara motivasi oleh Top Leader Sun Hope Bpk. H. Zaed Junaidi SE.MM. Disela-sela pidato beliau juga menyampaikan berita gembira lainnya, yaitu Sun Focus di tahun 2014 selain mengadakan refreshing jalan-jalan ke luar negeri, juga akan jalan-jalan ke Bali dan Lombok pada bulan Oktober 2014! Acara pun ditutup dengan cerita motivasi dan doa yang dibawakan oleh Bpk. Ngudi Susilo.S.Ag – Diamond Director. Sampai jumpa di event – event Fantastis yang akan datang!

Salam Fantastis…..!!!!
Sun Hope Is The Best….!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *