PERESMIAN OPERATIONAL KANTOR CABANG SUN HOPE PEKANBARU

Minggu pagi jam 10.45 WIB, di komplek perkantoran Taman Anggek blok C No 3, agak berbeda seperti hari-hari sebelumnya. Pada hari tersebut dilangsungkan acara peresmian operational kantor cabang Sun Hope Pekanbaru. Nampak banyak papan bunga ucapan selamat di sekitarnya, dan sekitar 70 orang  dist Sun Hope sambil memegang bendera nampak berbaris dengan sangat antusias menunggu kedatangan tamu kehormatan. Meski terik matahari sudah mulai terasa membakar kulit, namun hal tersebut tidak menyurutkan upacara penyambutan tersebut.

Berselang 5 menit kemudian, iringan mobil yang membawa tamu kehormatan tersebut akhirnya tiba di lokasi acara. Dari mobil pertama, muncullah Double Majestic H. Darmansyah dari Medan, yang diikuti oleh Operational Manager Sun Hope Bpk. Bagus Sinaga dan Marketing Manager Sun Hope Bpk. A.B. Kamal. Lalu dari mobil kedua, nampak top leader Pekanbaru Diamond Director Bpk Asrul Sani dan Gold Director Bpk. Andreas Leo. Mereka disambut dengan antusias oleh distributor yang telah menunggu dari tadi.

Bpk. M. Jamil selaku pembawa acara langsung meminta para tamu kerhormatan tersebut untuk meresmikan ktr cabang Pekanbaru secara simbolis dengan bersama-sama membuka tirai penutup sign board Sun Hope yang diiringi dengan teriakan yel-yel Sun Hope oleh seluruh peserta. Selanjutnya, Bpk Kamal dan Bpk. Bagus secara bersama-sama menggunting pita sebagai tanda secara resmi telah dibuka operational ktr cab Sun Hope Pekanbaru. Sekali lagi teriakan yel-yel Sun Hope menambah semarak acara peresmian tersebut.

Kemudian, seluruh peserta langsung menuju ke lantai 2 untuk melanjutkan prosesi acara peresmian. Ruang presentasi lantai 2 nampak penuh sesak oleh undangan yang hadir. Acara dibuka oleh MC dengan doa bersama, lalu Bpk. Bagus mewakili direksi menyampaikan kata sambutannya sekaligus memperkenalkan Bpk. Sefriwandi (Marketing Area) dan Bpk. Iwan sebagai staf operational. Juga secara simbolis memberikan bingkisan kepada dist Pekanbaru yang telah melakukan aktivitas pembelanjaan di ktr cab Pekanbaru.

Kata sambutan juga disampaikan oleh Bpk. Andreas Leo dan Bpk. Asrul Sani sebagai top leader di Pekanbaru diikuti oleh up line tertinggi di Pekanbaru sekaligus top leader Sun Hope Bpk. H. Darmansyah. Sementara itu, undangan yang hadir semakin membludak dan tidak bisa ditampung lagi di lantai 2. Ini menandakan begitu antusiasnya dist untuk menghadiri peresmian kantor cabang Sun Hope di Pekanbaru. Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bpk. Untung. Pukul 12.15 selesai sudah acara peresmian ktr cab Sun Hope Pekanbaru, seluruh undangan yang hadir sekitar 175 orang tidak lupa dijamu untuk menikmati makan siang yang sudah disiapkan oleh panitia.

Semoga peresmian ktr cab Sun Hope Pekanbaru menjadi sarana bagi dist Pekanbaru dan sekitarnya untuk membangun Sun Hope agar lebih Fantastis lagi