logo

Sun Hope Vi

Sun Hope Vi 9

Product Profile

“Madu Kesehatan untuk Vitalitas dan Kecantikan” Sun Hope Vi merupakan minuman khusus bagi wanita modern.

Sun Hope Vi merupakan minuman khusus bagi wanita modern berbahan dasar madu dan sari kurma yang diformulasikan khusus dengan tambahan ektrak herbal alami seperti Manjakani, Kunci Pepet, Rumput Fatimah, Kayu rapet, Daun Sirih, Kunyit Putih, Daun SIrsak, dan Bunga Rosella. Sun Hope Vi sangat cocok dan ideal bagi seluruh wanita mulai dari anak yang baru mulai menstruasi sampai wanita diatas umur 50 tahun keatas, yang mendambakan kesehatan dan kebersihan pada organ intim wanita sehingga berdampak baik pada rahim reproduksi Anda. Membuat organ intin Anda sehat dan bersih terasa keset, rapet, harum, serta menjadi perawan kembali.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

More Ingredients

Madu dikenal sebagai sumber energi yang akan cepat tercerna dan terserap serta bermanfaat sekali untuk memulihkan kelelahan setelah melakukan berbagai aktivitas berat. Madu kaya akan vitamin A,B,C,E dan Mineral, sehingga juga berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan.

Buah yang banyak mengandung gula alami diantara semua jenis buah-buahan, kandungan potassium kurma paling kaya diantara buah-buahan. Kurma juga berkhasiat sebagai serat diet, banyak mengonsumsi makanan berserat tinggi menurunkan resiko berbagai penyakit kanker.

Dikenal sebagai obat herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim wanita. Ekstrak manjakani dapat membantu mengencangkan otot organ intim wanita, mencegah/membantu mengobati keputihan, dan mengurangi cairan.

Tanaman ini banyak digunakan untuk campuran jamu, kosmetik tradisional, dan minuman dari ramuan temulawak. Kunci pepet dapat digunakan untuk memperbaiki gangguan pencernaan, penurun panas, mengurangi rasa sakit pada perut mulas. Efek herbal dari kunci pepet adalah sebagai antikanker, antioksidan, analgesic dan antiinflamasi.

Berdasarkan penelitian atas obat-obatan tradisional dikatakan mengandung hormon oksitosin yang dapat merangsang untuk menguatkan rahim dan mulut rahim.

Mengandung banyak polifenol dan flavonoid yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah, antiinflamasi serta mengurangi lemak. Kayu rapet juga telah terbukti berkhasiat untuk mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim.

Sangat baik untuk menghilangkan bau badan, bau mulut, sariawan, gatal-gatal, mengatasi keputihan, menjaga dan merawat rahim. Kandungan fenolnya bersifat sebagai antiseptic dan kandungan tanin pada daunnya sangat baik untuk sekresi cairan pada vagina.

Berfungsi sebagai antiradang dan sariawan juga sangat baik untuk organ intim wanita. Kunyit putih diketahui banyak mengandung minyak atsiri yang terdiri atas curdione dan curcumol.

Kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dalam daun sirsak adalah acetogenin. Acetogenin merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki sifat sitotoksik didalam tubuh dengan cara menghambat pertumbuhan ATP yang merupakan sumber energi untuk berkembang.

Bunga rosela memiliki beberapa kandungan zat gizi seperti vitamin C, vitamin B3 (niasin), vitamin B9 (folat), zat besi, kalsium, seng, natrium, fosfor, magnesium, dan kalium. Rosella juga kaya akan kandungan antosianin yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan vitamin C pada bunga rosella cukup tinggi sehingga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bersifat antibakteri dan antiinflamasi.

Brosur Sun Hope Vi-01