MUKJIZAT KEHIDUPAN

Nanang Sugriwo
Gn. KidulNanang Sugriwo2

Seperti kata pepatah manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, Tuhan jualah yang menentukan. Inilah kisah Bapak Nanang Sugriwo dari wonosari, Gunung kidul yang akhirnya Beliau sebutkan sebagai sebuah mukjizat kehidupan.

Pengalaman ini saya tulis dengan sesungguhnya tiada seorangpun yang mengetahui dan merasakan bahwa saya seakan hidup untuk yang kedua kali. Bulan September tanggal 20 tahun 2004, aku masih kuliah di Universitas Politeknik API Yogyakarta. Saat itu aku bermaksud mengantarkan kakakku membeli tiket pesawat di bandara Adi Sucipto untuk kembali tugas ke Timor Timur. Pukul satu siang ibuku pulang dari kantor, menyuruhku agar segera berangkat karena hari semakin siang, selesai makan aku berangkat berboncengan sepeda motor dengan kakakku.

Aku pulang dari Yogyakarta sendirian agak kemalaman, aku berjalan dari Tleseh, seolah sudah tidak ingat apa apa, sampai disebelah timur RS. Nurrohmah, kata orang yang menolong ku, aku menabrak truk yang berhenti di jalan tanpa diberi rambu rambu, aku sudah tidak ingat apa apa. Kemudian ditolong dan dibawa ke RS. Nurrohmah, aku dalam keadaan tidak sadar, akhirnya keluarga bersepakat untuk membawaku ke RS BETHESDA Yogyakarta yang peralatan medisnya lebih lengkap. Menurut keterangan dokter, kepala ku mengalami benturan sangat keras sehingga mengalami pendarahan otak, dan harus segera dioperasi. Sebelum operasi keluarga dipanggil oleh dokter diberikan keterangan bahwa hasil operasi kemungkinan hanya biasa berhasil kurang dari 50%. Keluargaku sudah tanpa harapan, setiap meminumkan obat sebelum atau sesudahnya aku selalu diberi DEEPSEA dan POWERMIX. Alhamdulillah selama 23 hari aku sudah diperbolehkan pulang oleh dokter. Dokter terheran heran kenapa aku bisa sembuh secepat ini. Sekarang aku menghitung bekas jahitan itu samapai 26 jahitan. Beginilah penglaman hidupku, semoga bisa memberikan tambahan pengetahuan. Bagi siapa yang membaca ternyata Allah memberikan mukjizat kepada siapapun juga dengan perantara produk dari SUN HOPE yang sangat manjur. Terima kasih SUN HOPE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *