Launching TTO Jogjakarta International Hospital

launch tto jogja 8

Tepat jam 9 pagi para undangan Launching TTO mulai berdatangan di Jogjakarta International Hospital, karena team leader yang solid sehingga bisa mengerahkan para undangan untuk hadir tepat waktu, sambutan sangat ramah dari para SPG (Sales Promotion Girl) yang dikomando langsung oleh Head Team Leader SPG Ibu Sari Kusuma Dewi sangat luar biasa dengan seragam kaos Sun Hope dipandu bawahan hitam dan berjilbab merah menyala membuat penampilan sangat menarik, tidak lain tidak bukan para SPG adalah para Member Sun Hope yang cantik–cantik menarik berkat konsumsi produk Sun Hope dan perawatan kulitnya Sun Hope Tea Tree Oil.

Jam 9.30 tepat pintu utama gedung terbuka para undangan memasuki ruangan disambut lantunan musik indah, sesaat kemudian lampu gelap dan terdengar musik menggelegar dan Mystery Voice mengucapkan selamat datang diacara Launching Sun Hope Tea Tree Oil, Video tentang kesehatan kulit muncul dilayar sebagai awal dimulai sesi pertama yaitu Seminar Kesehatan dengan narasumber Dr. Betty Ekawati Suryaningsih, Sp.KK.

Saat yang ditunggu–tunggu tiba para undangan sudah sangat penasaran untuk segara mendapatkan presentasi tentang produk baru ini, Duo MC dengan penuh semangat memanggil Produk Manager Sun Hope Indonesia Ibu Fatimah Syarief karena sebelumnya seremonial Launching Produk TTO oleh TOP LEADER INDONESIA H.ZAED JUNIADI SE.MM membuat para undangan lebih Luar Biasa Antusias dan Fantastis!

Hal yang sangat menarik ditengah–tengah Ibu Fatimah membawakan materinya para SPG dipersilakan untuk menyemprotkan TTO yang sudah dicampur air dan mencobakan Extract-nya kepada para undangan sehingga seisi ruangan tercium aroma yang sangat Segar, Khas Aromatherapy dari TTO, sehingga para undangan sangat Relax untuk terus mengikuti acara ini sampai habis.

Tidak lama setelah itu para SPG beraksi lagi saat diumumkan Promo Sehari Produk TTO ini sekaligus diumumkan bahwa Hadiah Utama berupa TV 21’ adalah khusus yang belanja Promo maka situasi luar biasa terjadi Heboh dan Ramai sampai akhirnya Produk TTO ludes terjual lebih dari 20 Unit bahkan sampai Indent.

Hanya satu komentar yaitu Super Fantastis…!!! sungguh Luar Biasa kemasan acara Launching TTO di kota Jogjakarta ini lain dari pada yang lain dan ini yang pasti berkat ide–ide Cemerlang dari para Top Leader Jogjakarta yang Kreatif dan Fantastis!

Wajah penonton pun terbagagi dua, ada yang penuh semangat dan puas setelah mengikuti acara ini dan ada yang kecewa dan bahagia karena tidak Kebagian Belanja Produk TTO dalam Promo Sehari. Seiring dengan itu Duo MC pun menutup acara Launching TTO sambil berucap “ Sampai Ketemu Di acara–acara Lain dan Launching Produk yang lebih Fantastis Berikutnya “

Salam Luar Biasa dan Super Fantastis….!!!!

VIVA….TEE TREE OIL …VIVA SUN HOPE……..!!!