Dengan Membuka Stokis, Bisa Meraih Kesuksesan yang Luar Biasa

Pada awalnya saya join di Sun Hope karena ibu saya sedang menderita sakit asam urat. Lutut sakit kalau di bawa jalan dan shalat saja sambil duduk, saya sendiri sakit maag kronis. Pada tanggal 12 November 1998 saya bergabung di Sun Hope dengan tujuan membeli produk dengan harga murah. Setelah dua minggu saya dan ibu saya mengkonsumsi Deep Sea dan Power Mix Alhamdulillah ibu saya sehat dan dapat mengerjakan shalat seperti biasa, saya sendiri Alhamdulillah maagnya sembuh. Jadi saya berpikir produk dengan kualitas yang bagus suatu saat banyak orang yang membutuhkannya. Akhirnya saya berinisiatif mendirikan stokis. Pada waktu itu saya belum punya modal karena syarat menjadi stokis harus minimal peringkat Gold Director dan investasi minimal Rp.30.000.000,- kalau sekarang untuk grade A minimal investasi Rp.81.000.000,-

Kebetulan salah satu mitra saya di Surabaya ingin membuka stokis tetapi beliau belum berperingkat akhirnya beliau pakai nama saya. Tiga bulan kemudian beliau buka sendiri dan saya juga buka stokis pada waktu itu masih di rumah kontrakan. Memang dulu fee stokis kecil sekali tapi keuntungan saya bukan dari fee stokis melainkan dengan adanya persediaan produk yang cukup sehingga saya bisa prospek dan presentasi keluar kota dengan membawa produk langsung. Akhirnya jaringan saya makin pesat dalam satu tahun mencapai peringkat Diamond. Pada tanggal 9 september 1999 saya resmi buka stokis dengan mengontrak ruko di depan PT.Tifico Tangerang.Sejak itu omset saya makin pesat hingga mencapai 2 Milyar per bulan sehingga bisa mencapai prestasi stokis terbaik di tahun 2000, pada tahun 2002 stokis kami pindah lokasi ke cimone (samping terminal) karena di depan kontak ruko di depan PT.Tifico tiap tahunnya naik lima juta. Akhirnya saya memutuskan untuk beli tunai ruko di Cimone. Berhubung stokis di Cimone tidak di depan jalan raya sehingga banyak orang mengira Sun Hope di Tangerang bubar.

Akhirnya saya memutuskan untuk menginvestasikan sebagian bonus saya dengan membeli sebuah ruko lagi yang beralamat di Ruko Union Square No.19 di Jalan Raya Gading Serpong (Pintu Gerbang Ganding Serpong ) yang di resmikan pada tanggal 20 September 2008, Jadi pada saat ini saya membuka dua stokis.

Dengan membuka stokis saya mendapatkan beberapa keuntungan :

  • Mudah memprospek orang karena mempunyai persedian produk.
  • Lebih percaya diri karena orang yang di prospek lebih yakin karena punya kantor sendiri.
  • Mengadakan pelatihan-pelatihan (Training) di dukung oleh perusahaan.
  • Mendapatkan fee stokis cukup besar.
  • Mudah mengontrol jaringan.
  • Memperoleh informasi dari perusahaan lebih cepat.
  • Memperluas jaringan sehingga mempercepat kenaikan peringkat.

Kami sebagai stokis memberikan kemudahan dan pelayanan yang terbaik kepada para mitra dan distributor yang melakukan pembelanjaan di stokis kami. Alhamdulillah pada tahun 2008 ini stokis saya bisa meraih kembali predikat sebagai stokis terbaik. Semua berkat kerjasama yang baik dengan mitra-mitra saya, sehingga saya bisa mencapai peringkat Triple Majestic.