BTS (Base To Success)

ANGKATAN KE 3 YOGYAKARTA 21, 22, 23 FEBRUARI 2014

 1

Pelatihan distributor tingkat menengah wilayah Jawa 2 BTS (Base to Success) berlangsung 3 hari 2 malam di Wisma Oemah Jawi Kaliurang Yogyakarta, Sun Focus Support System sebagai penyelengara mengemas dengan baik dan luar biasa. Crown Director Sun Hope Indonesia IR.Mohdianto kali ini didaulat sebagai ketua Panitia BTS angkatan ke 3 ini, selain itu para Diamond dan team player Sun Focus Yogyakarta juga ikut terlibat sebagai full panitia BTS. Selain para peserta dari wilayah Jawa Tengah dan DIY ada juga dari Pulau seberang tepatnya dari kota Lampung, mereka spesial hadir untuk mengikuti BTS ini demi pemahaman lebih dalam tentang Bisnis Sun Hope.

Perhatian yang sangat serius dari Management Sun Hope juga sangat besar, bapak Bagus Sinaga selaku Manager Operasional Sun Hope Indonesia hadir kali ke 2 diacara BTS, yang pertama BTS angkatan ke 2 dibulan Mei 2013 dan kali ini hadir kembali diacara BTS angkatan Ke 3 bulan Februari 2014. Bapak Bagus Sinaga juga ikut terlibat sebagai pemateri yaitu membawakan materi Sun Hope Is The Best.Sayangnya Pak Bagus tidak bisa mengikuti 3 hari Full karena tugas dan tanggung jawab beliau, dihari kedua beliau kembali ke Jakarta. Terima kasih Bpk. Bagus Sinaga atas materi yang diberikan.

Penanggung Jawab sekaligus Presiden Director Sun Focus Support System pelatihan BTS ini adalah Top Leader Sun Hope Indonesia Royal Majestic H. Zaed Juniadi SE. MM yang selalu serius/komitmen mengelola para Down Linenya dalam pelatihan-pelatihan sehingga kebutuhan para distributor terpenuhi dalam menjalankan bisnis Sun Hope.

Hari pertama, Jumat 21 Februari 2014 pukul 13.00 peserta BTS sudah mulai hadir, setelah segala sesuatu siap tepat pukul 14.00 WIB acara BTS dibuka, dimulai acara ceremonial pembukaan acara BTS ini dilanjutkan penyampaian materi BTS dan hari pertama selesai pukul 00.00.WIB.

Hari kedua, Sabtu 22 Februari 2014 dimulai pukul 04.30 dengan olahraga pagi, dilanjutkan materi-materi lain dan dihari kedua ditutup dengan materi Komitmen.

Hari ketiga, Minggu 23 Februari 2014 setelah para peserta digembleng 2 hari, dihari terakhir ini harus menampilkan yang terbaik dari masing – masing kelompoknya. Fantastis… berkat para mentor-mentor BTS para peserta mengalami peningkatan yang sangat luar biasa sehingga selain mendapatkan banyak ilmu dipelatihan ini nantinya selesai pelatihan akan diaplikasikan dilapangan.

Disesi penutupan BTS angkatan Ke 3 peserta BTS dan para mentor banyak mendapatkan kesan. Tidak ada gading yang tak retak mohon dimaafkan apabila ada kata salah dan tindakan, apabila ada sumur diladang bolehlah kami menumpang mandi, apabila ada kesempatan kita bisa berjumpa lagi.

Sampai jumpa diacara BTS angkatan Ke 4 selanjutnya, Salam Suksesss dan Fantastisssss….!!!!

2

3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *